DaerahPendidikan

Wujudkan Visi Misi, STAI AL-Gazali Soppeng Gelar Lokakarya

103
×

Wujudkan Visi Misi, STAI AL-Gazali Soppeng Gelar Lokakarya

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Sebagai sebuah institusi perguruan tinggi yang memiliki cita-cita besar, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI ) AL-Gazali Soppeng gandeng Perbankan Syariah (BSI), Sekolah Menengah Atas dan Perguruan Tinggi menggelar Lokakarya Visi-Misi Institusi.

Kegiatan tersebut di selenggarakan di Kampus STAI AL-Gazali Soppeng,Jalan Merdeka, Kabupaten Soppeng. Minggu (19/5/2024).

Ketua STAI AL-Gazali Soppeng, Dr.Nur Alim,M.Pd dalam sambutannya menjelaskan bahwa,lokakarya Visi-misi yang di laksanakan hari ini dalam artian membantu kami untuk menyusun visi dan misi sekolah tinggi agama Islam Al Gazali Soppeng.

“Ini pertama kali kami lakukan selama ditetapkan menjadi ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Al Gazali Soppeng.Kami rasa bahwa ini harus kita bersamai karena logika sederhana semakin banyak kepala yang dilibatkan untuk memikirkan sesuatu Insya Allah hasilnya akan jauh lebih baik dan lebih berkah,”ucap Dr.Nur Alim.

Selain itu, pihaknya ingin membuktikan dan menepis bahwa di Soppeng ini banyak perguruan tinggi yang bersaing.

“Ibarat jalan,jalur-jalur kita berbeda di Sekolah Tinggi Agama Islam jalurnya keislaman dan begitu juga dengan Institusi yang lain sehingga ini kita tepis bahwa kita tidak bersaing,”ujarnya.

Di katakan bahwa ini bukan persaingan, tapi kita akan bersama-sama membangun generasi,khususnya generasi di Kabupaten Soppeng walaupun Mahasiswa kita ada dari luar Kabupaten bahkan ada yang dari luar Provinsi Sulawesi Selatan.

Menurutnya, ini menunjukkan bahwa ini jauh lebih baik dari Kabupaten lain dan provinsi lain, walaupun Kabupaten Soppeng sebuah kota yang kecil tapi memiliki Institusi Perguruan Tinggi yang banyak, pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil ketua 1 STAI AL-Gazali Soppeng Ahiruddin, Ketua 2 Dr.Nurwan,Ketua 3 Sasmir, perwakilan SMA/SMK, STIMIK Amika Soppeng serta civitas akademika STAI AL-Gazali Soppeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *