DaerahPendidikan

Lepas Mahasiswa KKN Unipol, LHD Minta Jaga Komunikasi Dengan Masyarakat dan Pemerintah

620
×

Lepas Mahasiswa KKN Unipol, LHD Minta Jaga Komunikasi Dengan Masyarakat dan Pemerintah

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Wakil Bupati Soppeng, Lutfhi Halide, meminta kepada Mahasiswa KKN Tematik, Magang, PKL Unipol untuk terus menjaga komunikasi dengan masyarakat dan Pemerintah yang menjadi target kegiatan KKN.

Hal tersebut di sampaikan LHD saat upacara pelepasan mahasiswa KKN Tematik, Magang, PKL Unipol di Lapangan Upacara Kantor Bupati Soppeng Jalan Salotungo Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata, Selasa (20/2/2024).

Sebanyak 340 mahasiswa yang akan melaksanakan KKN Tematik, Magang, PKL di Wilayah Kabupaten Soppeng.

Wabup Soppeng Lutfi Halide mengatakan, Program Mahasiswa KKN Tematik/ Magang/ PKL UNIPOL tahun 2024.Ini merupakan wujud nyata pelaksanaan tugas dan amanah untuk membangun sumber daya manusia secara terintegrasi, dari kampus ke masyarakat, maupun dari masyarakat ke kampus.

“Tentu mahasiswa akan melakukan berbagai kegiatan bermanfaat yang akan dinikmati langsung oleh masyarakat di mana mahasiswa ber-KKN, magang, dan ber- PKL,”ujarnya.

Olehnya itu,LHD meminta untuk menjaga komunikasi dengan Masyarakat dan Pemerintah yang menjadi target kegiatan.

“Pemerintah menitip pesan kepada Dosen Pembimbing dan Mahasiswa KKN, Magang dan PKL untuk terus menjaga komunikasi dan masyarakat dan Pemerintah Desa/Kelurahan yang menjadi target kegiatan. Berinteraksilah dengan intens untuk mencapai target dan tujuan pelaksanaan KKN Tematik/ Magang/ PKL ini,”pinta Lutfhi Halide.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *