DaerahNews

Kelompok Kerja Madrasah Tsanawiyah Kabupaten Soppeng Gelar Musyawarah

263
×

Kelompok Kerja Madrasah Tsanawiyah Kabupaten Soppeng Gelar Musyawarah

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Kelompok Kerja Madrasah Tsanawiyah (KKMTs) Kabupaten Soppeng mengadakan musyawarah bersama bertempat di Pusat Latihan Haji dan Umrah Terpadu Kemenag Soppeng. Rabu (21/2/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kakan Kemenag Soppeng, Afdal,S.Ag,MM, Kasi Penmad Kemenag Soppeng Hj.Nurahmi,Se, Ketua KKMTs, Kaharuddin dan Sekretaris KKMTs Husaini.

Ketua KKMTs Kabupaten Soppeng Kaharuddin, memaparkan agenda kegiatan kali ini merupakan realisasi dari pelaksanaan program yang sempat tertunda.

“Dengan kegiatan ini maka dapat bermanfaat bagi kami khususnya pengawas dalam menyamakan persepsi tentang RPP yang mana harus kita sepakati bersama sehingga merujuk pada aturan yang ada,” ucap Kahar

Selain itu, pada kegiatan ini juga di rumuskan program kerja kedepannya, diantaranya persiapan menghadapi PAT dan UAMBK kelas IX, persiapan menghadapi bulan suci ramadhan serta pengaktifan kembali MGMP semua bidang studi.

Sementara Kakan Kemenag Soppeng,Afdal, meminta kepada seluruh Kepala Madrasah, ketika ada problem di lingkup Madrasah masing-masing agar di musyawarahkan untuk mencari solusinya.

Selain itu,Kandep mengingatkan kepala peserta KKMTs agar betul-betul menjadikan kegiatan tersebut sebagai wadah peningkatan kinerja kepala madrasah.

“Kegiatan ini mesti di jadikan wadah peningkatan kinerja kepala madrasah dan pengelolaan madrasah tidak sekedar seremonial saja,”tegas Kakan Kemenag.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *