Daerah

Diantar Desy Susanty Sutomo,Asrul  Akhirnya Bertemu Capres Anies Rasyid Baswedan

1755
×

Diantar Desy Susanty Sutomo,Asrul  Akhirnya Bertemu Capres Anies Rasyid Baswedan

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Asrul,Tiktoker Viral Asal Cabbeng Kabupaten Soppeng bertemu dengan Calon Presiden Anis Rasyid Baswedan di kediaman Jusuf Kalla di jalan Haji Bau Makassar.Rabu (17/010/24).

Atas Inisiatif ibu Desy Susanty Sutomo,Anggota DPRD Sulsel sekaligus Caleg DPR-RI Nasdem dapil Sulsel 2,Asrul didampingi Ketua TKD AMIN Sulsel, Syaharuddin Alrif akhirnya bertemu dengan Capres yang dari awal kemunculannya di tiktok dia dukung dengan semangat dan militansinya di Pasar-pasar di wilayah Soppeng.

Asrul,anak muda asal cabbeng,Kabupaten Soppeng yang kesehariannya menjual di pasar mengaku antusias dan terharu ditemui oleh capres pilihannya itu dengan penuh keramahan dan kesopanan,ia sampai terharu dan meneteskan air mata sembari teriak dengan stylenya “Anis Koe,De’na Ulette Macawe Wettue,Wakanda nomore,Indonesia forever”.

Dalam Video yang beredar,Asrul menceritakan pengalamannya itu berterimah kasih kepada Ibu Desy Susanty Sutomo dan Bapak H.Syaharuddin Alrif yang telah memfasilitasinya bertemu dengan Capres Pilihannya itu.

“Saya jauh jauh dari Soppeng mau ketemu langsung dengan Pak Anies,saya dijemput oleh Bu dewan dan di pertemukan dengan pak Bos Syahar untuk di fasilitasi bertemu dengan pak Anis,Terimah kasih kepada orang orang baik,terimah kasih untuk mereka berdua,semoga mereka terpilih kembali menjadi anggota dewan, imbuhnya”

Diketahui Asrul adalah Tiktoker Viral yang Selalu FYP di aplikasi Tiktok jelang pemilu 2024 ini dengan style dan gaya kocaknya mengkampanyekan capres dan caleg di medsos tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *