Daerah

Terus Bergerak, Caleg Demokrat Mohammad Candra Muhctar Tancap Gas Sosialisasi

807
×

Terus Bergerak, Caleg Demokrat Mohammad Candra Muhctar Tancap Gas Sosialisasi

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Soppeng, Mohamad Candra Muhctar mulai menyebar Alat Peraga Kampanye (APK).

Sebagaimana diketahui, Candra akan kembali maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 melalui Partai Demokrat dan akan bersaing di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 yang meliputi Kecamatan Marioriawa dan Donri-Donri.

Menurut Candra, pemasangan alat peraga kampanye ini sebagai upaya awal untuk lebih mengenalkan dirinya kembali ke masyarakat, keluarga dan kerabat.

Pemasangan alat peraga kampanye inipun tidak hanya dilakukan di titik-titik strategi seperti ruas jalan namun juga di rumah-rumah warga.

“Spanduk dipasang di depan rumah tim dan relawan. Sementara baliho dipasang di beberapa titik yang bisa dipantau setiap saat oleh tim pemenangan,” ujar Candra, Kamis (30/11/2023).

Candra sendiri mengaku optimis terpilih lagi sebagai anggota DPRD Kabupaten Soppeng pada Pemilihan legislatif 2024.

“Ketika saya dipilih, maka saya berusaha untuk bertanggung jawab atas jabatan yang diberikan oleh masyarakat. Tanggung jawabnya adalah bagaimana saya memperjuangkan hak masyarakat .selama menjadi anggota dprd tentu ada rekam jejak yang di tinggal kan dan ini akan jadi point penting penilaian masyarakat terhadap saya untuk kembali memilih saya dan melanjutkan pengabdian ini ,” ujar Candra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *