DaerahNews

Penuh Haru Warnai Pelepasan Purna Tugas Pegawai Rutan Kelas IIB Watansoppeng

586
×

Penuh Haru Warnai Pelepasan Purna Tugas Pegawai Rutan Kelas IIB Watansoppeng

Sebarkan artikel ini

WARTASULSELNEWS.COM  – Suasana haru mengiringi Pegawai Rutan Kelas IIB Watansoppeng Abd.Kadir yang telah memasuki purna tugas (Pensiun). Abd.Kadir bertugas sejak 1991 dan telah mengabdi selama 32 tahun lamanya.Kamis (30/11/2023).

Dalam masa pengabdiannya, Abd.Kadir telah menjadi Komandan Jaga dan menjadi sosok yang di segani dan dihormati dikalangan warga binaan maupun pegawai. Ia dikenal tegas namun juga ramah.

Muhiddin Kasubsi Pengelolaan Rutan Kelas IIB Watansoppeng menceritakan bahwa, Pak Kadir ini adalah komandan jaga yang hebat, disegani oleh Warga Binaan dihormati oleh sesama pegawai.Meskipun tegas namun tetap humoris dan senang berbagi ilmu.

“Banyak hal yang dapat kita contoh dari pengalaman dan kinerja dari Bapak Abd.Kadir. Saya ucapkan terima kasih dan mohon maaf apabila banyak kesalahan selama ini. Selamat menjalankan purna tugas dan bahagia bersama keluarga tercinta,” terang Muhiddin.

Sementara Abd.Kadir merasa bersyukur dapat menjalankan tugasnya selama di Rutan Watansoppeng dengan aman, dan bisa sampai pada masa pensiun

Menurutnya, tidak semua orang bisa sampai pada tahap ini. Beliau mendoakan agar rekan-rekannya dapat mengabdi hingga pensiun.

Sementara Kepala Rutan Watansoppeng, M.Arfandy, mengungkapkan bahwa, biarlah perpisahan ini hanya dalam bentuk formalitas,walau ia pensiun hubungan silaturahmi dan ikatan tetap terjalin seterusnya,

Acara ini ditutup dengan penyerahan cenderamata dari Rutan Kelas IIB Watansoppeng, Dharma Wanita Persatuan Rutan Watansoppeng serta rekan-rekan yang petugas Rutan Watansoppeng.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *