Artikel

Program BRI Menanam, 110 Bibit Mangga Sasar Desa Lompulle 

419
×

Program BRI Menanam, 110 Bibit Mangga Sasar Desa Lompulle 

Sebarkan artikel ini

Manajer Bisnis Mikro BRI Watansoppeng Muh Taufik Alwi saat menanam bibit Mangga di Desa Lompulle

WARTASULSELNEWS.COM – Program BRI Menanam merupakan inisiatif Bank BRI untuk berkontribusi menciptakan kondisi lingkungan dan sosial yang lebih baik.

Kali ini, BRI Menanam menyasar 8 Desa di Kabupaten Soppeng yang tergabung dalam Desa Brilian. Dimana 1 Desa mendapat 110 pohon Mangga, Kamis 2 November 2023.

Manajer Bisnis Mikro (MBM) BRI Watansoppeng Muh Taufik Alwi mengatakan, program BRI Menanam dilaksanakan di desa-desa yang telah tergabung dalam program Desa Brilian.

“Ini sebagai sarana pemberdayaan masyarakat desa binaan BRI, salah satunya adalah Desa Lompulle,” ujarnya.

Menurutnya Desa Brilian ini merupakan program khusus dari BRI yang sifatnya berkelanjutan.

“Jadi ada 110 bibit pohon Mangga yang ditanam dan semoga memberikan manfaat dari segi hasil kepada para petani di Desa Lompulle,” ungkapnya.

Khusus Gerakan BRI Menanam yang dilaksanakan di Desa Lompulle , Bank BRI Watansoppeng melibatkan seluruh stakeholder desa dan nasabah BRI untuk ikut serta dalam Gerakan BRI Menanam dengan memanfaatkan lahan milik warga.

Komitmen Bank BRI Soppeng untuk terus melaksanakan gerakan BRI Menanam, tidak hanya di tahun 2023. Tetapi juga tahun berikutnya disertai komitmen untuk merawat dan terus mendukung pertumbuhan ekonomi desa melalui rangkaian program-program pemberdayaan desa dan nasabah BRI pada umumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *