Artikel

Perkuat Peran dan Fungsi Kehumasan Karutan Soppeng Gelar Rapat  Dengan Tim Humas 

71
×

Perkuat Peran dan Fungsi Kehumasan Karutan Soppeng Gelar Rapat  Dengan Tim Humas 

Sebarkan artikel ini

WARTASULSELNEWS.COM – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Watansoppeng melakukan rapat evaluasi dan penguatan kepada tim humas. Bertempat di Ruangan Kepala Rutan Kelas IIB Watansoppeng rapat tersebut diikuti oleh pejabat struktural sebagai koordinator humas dan Tim Humas, Jumat (27/10/2023).

Dalam pertemuan tersebut Kepala Rutan M.Arfandy melakukan pengecekan terkait perkembangan media di Rutan Watansoppeng selama ini, serta melakukan penguatan kepada seluruh Tim Humas agar terus berkreasi dan berinovasi dalam memberitakan segala kegiatan positif yang ada di Rutan Watansoppeng.

“Publikasi merupakan satu jembatan masyarakat untuk melihat kondisi dan situasi di dalam sebuah lembaga, tidak terkecuali pada Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Watansoppeng,” ucap M.Arfandy.

Lanjut dikatakan bahwa fungsi media kian membawa pengaruh besar sehingga dapat membentuk profil sebuah instansi,ucapnya.

Dalam pertemuan tersebut Kepala Rutan melakukan pengecekan terkait perkembangan media Rutan Watansoppeng selama ini, serta melakukan penguatan kepada seluruh Tim Humas agar terus berkreasi dan berinovasi dalam memberitakan segala kegiatan positif yang ada di Rutan Watansoppeng.

“Lakukan sesuai sop, dan selalu ingat untuk membagikan kegiatan positif dimedia sosial internal Rutan Watansoppeng,” tegas Kepala Rutan kepada seluruh Tim Humas Rutan Watansoppeng.

Selain itu, dirinya berharap agar kedepannya Humas lebih aktif dan lebih berkreasi lagi dalam mengekspreaikan dan menyampaikan kepada masyarakat tenang kegiatan Rutan Kelas IIB Watansoppeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *