Artikel

Warga Binaan Kelas IIB Soppeng Curhat Kepada Karutan Yang Baru

119
×

Warga Binaan Kelas IIB Soppeng Curhat Kepada Karutan Yang Baru

Sebarkan artikel ini

WARTASULSELNEWS.COM – Selepas Sholat Jumat berjamaah di Mesjid At Taubah kemarin, Kepala Rutan Kelas IIB Watansoppeng M.Arfandy, melakukan tatap muka perdana kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).Jumat (27/10/2023).

Pertemuan perdana ini bertujuan untuk perkenalan dengan penghuni Rutan Watansoppeng serta mendengar suara hati (curhat) warga binaan dan juga sebagai langkah deteksi dini menjaga keamanan dan ketertiban di Rutan Watansoppeng kedepannya.

Kepala Rutan Kelas IIB Watansoppeng M.Arfandy, menampung seluruh curhatan hati WBP dan kemudian akan mencari jalan terbaik untuk penyelesaiannnya.

Dirinya menegaskan untuk memenuhi hak warga binaan sesuai aturan yang berlaku semaksimal mungkin, dan berterimakasih kepada warga binaan yang telah mengungkapkan isi hatinya.

“Semua WBP harus wajib mengikuti segala bentuk pembinaan yang diberikan Rutan Soppeng dengan sebaik baiknya, baik pembinaan keagamaan, jasmani rohani, dan pembinaan kemandirian dengan baik dan rutin sebagai salah satu persyaratan untuk mendapatkan hak Integrasi,” ujar M.Arfandy.

Selain memberi pengarahan terkait hak dan kewajiban, Karutan juga memberikan pengarahan terkait tata tertib WBP yang harus dipatuhi demi menjaga keamanan dan ketertiban di Rutan Rutan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
kepala Pengamanan Rutan , Muatabiruddin dan Kasubsi Pelayanan Tahanan,Armam.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *