Artikel

Kepala Rumah Tahanan Negara Watansoppeng di Mutasi

199
×

Kepala Rumah Tahanan Negara Watansoppeng di Mutasi

Sebarkan artikel ini

WARTASULSELNEWS.COM – Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Watansoppeng Yongki Julianto dipindah tugaskan ke tempat baru Ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara.

Penggantinya adalah M.Arfandy yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala
Balai Pemasyarakatan Pankalanbun, Kalimantan Tengah, keduanya melakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan di Aula Rutan Kelas II Soppeng, Kamis (26/10/2023).

Serah terima jabatan ini disaksikan langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham SulSel Yudisuseno.

Tidak hanya serah terima Kepala Rutan, tetapi sekaligus serah terima Ketua DWP Rutan Kelas IIB Watansoppeng, yaitu Ketua DWP Lama, Ny. Fatmi Yongki, kepada Ketua DWP yang baru Ny. Hasmila Arfandy yang disaksikan oleh Ketua PIPAS Sulawesi Selatan Ny. Fitri Yudisuseno.

Yongki Julianto menyampaikan permohonan maaf jika selama bertugas di Kabupaten Soppeng kurang lebih satu tahun ada terdapat kesalahan ataupun kehilafan.

Sedangkan Kepala Rutan yang baru M.Arfandy memohon dukungan kepada semua elemen Pemerintahan agar dapat bertugas dengan baik yang tentunya harus menyesuaikan diri di tempat baru.

“Dibawah Kepemimpinan Bapak Yongki Yulianto banyak perubahan luar biasa yang terjadi di Rutan Watansoppeng, ucap Kepala Rutan Watansoppeng yang baru, Arfandy

“Menjadi sebuah tantangan untuk melanjutkan pertumbuhan ini menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Pelaksanaan serah terima berlangsung tertib dan penuh khidmat. Dengan adanya pisah sambut ini akan membawa angin baru kepada Rutan Kelas IIB Watansoppeng yang diharapkan akan melanjutkan dan meningkatkan Rutan Watansoppeng menjadi jauh lebih baik.

 

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *