Artikel

Baznas Soppeng Serahkan Bantuan Untuk Korban Puting Beliung di Desa Pising

158
×

Baznas Soppeng Serahkan Bantuan Untuk Korban Puting Beliung di Desa Pising

Sebarkan artikel ini

WARTASULSELNEWS.COM – Sebanyak Empat Kepala Keluarga (KK) di Desa Pising, Kecamatan Donri-donri, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan menerima bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Soppeng.Rabu (25/10/2023).

Bantuan tersebut di serahkan langsung oleh Ketua Baznas Soppeng,Km.Satturi di dampingi Staf Baznas bersama Pemerintah Desa Pising dan Staf KUA Kecamatan Donri-donri.

Ketua Baznas Soppeng, Km.Satturi mengatakan, bantuan yang diberikan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Soppeng.

“Sekalipun bantuan dari Baznas ini terbilang kecil, namun diharapkan dapat meringankan para korban,” kata Satturi.

Dana yang diberikan ini berasal dari donasi para muzakki atau pemberi zakat, infak, dan sedekah (ZIS) ke Baznas Soppeng .

Para muzakki itu antara lain ASN, guru, karyawan BUMD dan perusda, dan para Dermawan dan pengusaha yang memberikan ZIS ke Baznas. Jadi, kita semua harus berterima kasih kepada para muzakki,” ucapnya.

Diketahui musibah angin puting beliung menimpa 4 Rumah Warga pada hari Selasa 24 Oktober 2023 pukul 16.00 wita.

Adapun Rumah warga yang terkena bencana Angin Puting Beliung Rumah Lasennang pekerjaan Petani , Rumah Abidin pekerjaan wiraswasta, Rumah Muin pekerjaan Petani dan Rumah Allu pekerjaan Petani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *