Artikel

Prabowo dan Gibran Kompak Kenakan Kemeja Biru Muda dengan Pin Bendera Merah Putih Berkibar ke GBK

155
×

Prabowo dan Gibran Kompak Kenakan Kemeja Biru Muda dengan Pin Bendera Merah Putih Berkibar ke GBK

Sebarkan artikel ini

 

JAKARTA  — Calon Presiden Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka berdampingan di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara No.4 Jakarta Selatan, Rabu (25/10) pagi.

Gibran nampak hadir pukul 08:45 WIB didampingi oleh istrinya yakni Selvi Ananda. Kedatangan Gibran pun langsung disambut oleh Prabowo dengan salam sapa.

Keduanya nampak serasi mengenakan pakaian kemeja berwarna biru muda dengan sebuah pin berlambang bendera merah putih yang berkibar.

Ketika ditanya mengenai apa makna dari kesamaan warna kemeja mereka, Prabowo menyatakan bahwa itu melambangkan kesejukan, kedamaian dan politik riang gembira.

“Sejuk, tenang, damai, riang gembira,” ucap Prabowo kepada rekan-rekan media.

Kemudian, Gibran pun meminta doa kepada rekan-rekan media untuk kelancaran proses pendaftaran ke KPU yang terjadwal pada hari ini.

“Doakan lancar ya,” ujar Gibran seraya melambaikan tangannya untuk kemudian berjalan bersama Prabowo.

Setelahnya Prabowo dan Gibran keduanya nampak masuk ke dalam satu mobil bersama berplat nomor B 108 PSD untuk menuju GBK untuk acara deklarasi.

Sebelumnya, juga nampak hadir para Ketua Umum Partai Koalisi Indonesia Maju, dimulai dari kedatangan Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra, Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono serta Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Kaesang Pangarep.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *