Artikel

Kapten Chk.Muhammad Hatta Resmi Jabat Danramil 01 Lalabata 

155
×

Kapten Chk.Muhammad Hatta Resmi Jabat Danramil 01 Lalabata 

Sebarkan artikel ini

WARTASULSELNEWS.COM – Melalui acara serah terimah jabatan (Sertijab) yang sederhana namun hikmat, Kapten Chk.Muhammad Hatta resmi jabat Komandan Koramil (Danramil) 01 Lalabata yang sebelumnya dijabat Kapten Inf Feny Maela yang memasuki masa purna tugas (Pensiun).

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Makodim 1423 Soppeng, Jalan Merdeka, Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng.Senin (23/10/2023) kemarin.

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 1423 Soppeng, Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, ST., M. Tr (Han) menyampaikan bahwa tradisi pindah satuan adalah hal yang lumrah terkait organisasi.

“Jadi dalam hal ini dimana pun berada dan bertugas laksanakan tugas sesuai ketentuan penuh rasa tanggung jawab serta tulus Ikhlas,” ujar Dandim.

Selain itu Dandim menyebut bahwa saat ini Kodim 1423 Soppeng kekurangan perwira.

“Karena kami di Kodim 1423 Soppeng saat ini perwira kami berkurang jadi akan merangkap jabatan untuk tetap berjalannya organisasi,” ucapnya.

Dirinya menghimbau agar para personel untuk menjaga kesehatan,jaga hubungan yang baik antara sesama anggota dan masyarakat,harapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Persit Cabang XXXI Kodim 1423 Soppeng beserta pengurus dan anggota,para Perwira Staf Danramil/Dampos jajaran Kodim 1423 Soppeng,para personel Kodim 1423 Soppeng.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *