Artikel

Anggota DPR RI Fraksi PPP Tinjau Proyek IJD di Lilirilau 

523
×

Anggota DPR RI Fraksi PPP Tinjau Proyek IJD di Lilirilau 

Sebarkan artikel ini

WARTASULSELNEWS.COM – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H.Muh.Aras meninjau pengerjaan proyek Inpres Jalan Daerah (IJD) di Desa Tetewatu menuju Desa Abbanuange, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng.Selasa (24/10/2023).

Dalam peninjauan itu, nampak hadir Ibu Ida PPK 1.4 Sul Sel,Syakir, ST Korlap 1.4 Sul Sel hadir pula Hamka Anas tenaga ahli DPR RI.

Pada kesempatan tersebut,H.Muh.Aras mengatakan pembangunan IJD ini untuk mendongkrak perekonomian masyarakat. Sebab, dengan dibangunnya jalan ini maka akan memudahkan masyarakat untuk mengangkut hasil pertanian.

“Alhamdulilah, senang rasanya melihat usulan masyarakat semoga mendapat dukungan agar pelaksanaan berjalan dengan lancar agar bisa selesai tepat waktu pada tanggal 31 Desember 2023,” ujar H.Aras.

Dirinya berharap semoga tahun depan proyek IJD bisa kembali terealisasi, sehingga masyarakat kita di Kabupaten Soppeng bisa menikmatinya.

Sementara itu,warga setempat, mengucapkan terima kasih kepada anggota DPR RI, H.Muh.Aras yang telah membangun jalan ini.

“Kami berharap dan berdoa semoga Bapak H.Aras bisa kembali terpilih menjadi anggota DPR RI pada Pemilu 2024,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *