Artikel

Wisuda STIMIK AMIKA Soppeng Cetak Lulusan Siap Pakai

1394
×

Wisuda STIMIK AMIKA Soppeng Cetak Lulusan Siap Pakai

Sebarkan artikel ini

WARTASULSELNEWS.COM – Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer STIMIK AMIKA Kabupaten Soppeng menggelar sidang senat terbuka dalam rangka wisuda ke 1 Program Studi Ahli Madya Komputer di Triple 8 Riverside Resort Soppeng. Senin (23/10/2023).

Ada 49 mahasiswa yang di wisuda dari 2 generasi.Adapun lulusan terbaik dari generasi 2019 di raih oleh Riska,Amd,Kom dengan IPK (3,98) dengan predikat kelulusan Culmlaude-owner maxi grafika kemudian disusul Ade Anugrah Sadik IPK (3,98) predikat kelulusan Cumlaude -Freelance Desing Grafis. Sementara generasi 2020 lulusan terbaik di raih oleh Awal Mubarakah, Amd,Kom dengan IPK (3,97) predikat kelulusan Cumlaude, Muhammad Iksan,Amd, Kom, IPK (3,97) Predikat Kelulusan Cumlaude dan Vika Aulia,Amd,Kom, IPK (3,97) Predikat Kelulusan Cumlaude.

Bupati Soppeng yang diwakili Asisten 2 Dra.Hj.Andi Nurlina,MM, mengatakan bahwa kemajuan teknologi dewasa ini selain menjadi tantangan juga menjadi peluang. Dan sudah semestinya bagi lulusan STMIK Amika Soppeng dipandang sebagai peluang, sebab menurutnya, sudah mencetak tenaga-tenaga ahli yang menguasai teknologi informasi.

“Saya yakin bahwa alumni-alumni STIMIK AMIKA Soppeng memiliki karakter juang dan berdaya saing global,sehingga mampu melahirkan inovasi-inovasi menginspirasi,” ucap Andi Nurlina.

Selain itu, ia berharap dengan ilmu yang dimililki dapat memberikan manfaat untuk membangun Kabupaten Soppeng yang kita cinta Ini.

Di akhir sambutannya asisten perekonomian dan pembangunan ini berpesan kepada wisudawan agar selalu berkemauan dan bekerja keras.

“Kepada adik-adik Mahasiswa yang sudah di Wisuda agar selalu memotivasi diri untuk selalu menjadi lebih baik dan mencapai cita-cita tinggi,salah satunya yang kita yakini adalah Law Of Attraction,” ujarnya.

Kegiatan ini turut hadir Ketua STIMIK AMIKA Soppeng, Zul Rachmat, S.Kom, MM., Ketua Yayasan Nabigh Akademik Prof. Dr.H. Imran Ismail,M.Si.,Kepala LLDIKTI, Dr.A.Lukman,M.SI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *