Artikel

PGRI Soppeng Gelar Workshop Program Mandatori dan LBG

222
×

PGRI Soppeng Gelar Workshop Program Mandatori dan LBG

Sebarkan artikel ini

WARTASULSELNEWS.COM – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Soppeng menggelar workshop Program Mandatori dan Lingkar Belajar Guru (LBG) di Gedung Guru Indonesia (GGI) Jalan Neneurang, Kelurahan Botto, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng.Kamis (12/10/2023).

Sekretaris Panitia,Salama,S.Pd I,M.Pd.I menjelaskan kepada media ini bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan wadah bagi Pengurus PGRI Kabupaten hingga Pengurus Ranting.

“Kegiatan ini merupakan wadah untuk menapung,merumuskan dan memberikan pelayanan serta menyalurkan aspirasi yang berkaitan pemberdayaan, peningkatan partisipasi anggota,” jelas Salama.

Sementara Ketua PGRI Kabupaten Soppeng,Drs.Sulo menekankan perlunya terus meningkatkan kompetensi dalam mengimplementasikan kurikulum merdeka.

“Program lingkar belajar guru ini bagian dari peningkatan pemahaman tentang kurikulum merdeka dan profesionalisme guru,” kata Drs.Sulo.

Dikatakan bahwa Lingkar belajar guru merupakan program PGRI yang bertujuan menemukenali problem peningkatan profesionalisme guru di tingkat akar rumput.

“Lingkar belajar guru ini bisa menemukan dan menyelesaikan masalah yang dihadapi guru,” katanya.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari mulai hari Kamis sampai Jumat (12-13 Oktober 2023.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *