Artikel

Santri MTs Ponpes Yasrib Lapajung Juara III Lomba O2SN Tingkat Provinsi 

108
×

Santri MTs Ponpes Yasrib Lapajung Juara III Lomba O2SN Tingkat Provinsi 

Sebarkan artikel ini

SOPPENG – Siswa MTs Ponpes Yasrib Lapajung Kabupaten Soppeng, Syafiqah Neysa Basri berhasil menyabet juara 3 pada cabang Olahraga Bulu Tangkis dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Kampus FIK Universitas Negeri Makassar (UNM), Sabtu -Minggu 19-20 Agustus 2023.

Syafiqah harus puas dengan perolehan juara III setelah di kalahkan oleh tim dari Makassar.

Kepala MTs Yasrib Lapajung, Husaini mengatakan, selamat kepada anakda Syafiqah atas perolehan juara III di tingkat Provinsi.

Walau belum mampu mendapatkan juara pertama namun untuk santri yang pertama kali mengikuti perlombaan ini adalah hasil yang cukup memuaskan,ujar Husaini Senin (21/8/2023).

“Ini adalah salah satu kesyukuran karena baru pertama kali ikut dan langsung juara, kedepannya akan latihan lagi khususnya dalam kesiapan mental karena juga menjadi faktor penentu,” katanya.

O2SN sendiri adalah kegiatan yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk mempromosikan pentingnya olahraga dalam meningkatkan kesehatan seluruh masyarakat Indonesia, terutama anak-anak sekolah.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *