Artikel

Pasca di Lantik, Muhlis Pimpin Apel Perdana

343
×

Pasca di Lantik, Muhlis Pimpin Apel Perdana

Sebarkan artikel ini

SOPPENG – Pasca dilantik sebagai Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Muhlis pimpin apel perdana di halaman Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Marioriawa. Senin (21/8/2023).

Dalam Apel ini dihadiri seluruh ASN, Staf, dan Penyuluh Agama Islam (KUA) Kecamatan Marioriawa.

Dalam apel perdananya sebagai Kepala KUA Kecamatan Marioriawa , Muhlis menyampaikan banyak hal di antaranya masalah kebersihan kantor, kinerja pegawai, kerja sama dan kebersamaan antara seluruh pegawai.

Muhlis menyampaikan pentingnya menjaga kebersihan karena menyangkut masalah pandangan pertama sekaligus penilaian pertama masyarakat yang datang berkunjung ke kantor.

Selain itu ia menekankan pentingnya memberikan pelayanan yang ramah dan cepat kepada masyarakat dengan tetap mengacu pada SOP yang ada.

“Kita harus memberikan pelayan sebaik-baiknya kepada masyarakat, harus dibuka pintu lebar-lebar bagi siapa saja, baik yang mampu terlebih lagi kalangan kurang mampu,”tambahnya.

Di akhir arahannya,dirinya menekankan pentingnya menjaga kekompakan dan kerja sama yang baik dengan sesama pegawai.

“Kantor KUA ini ibarat rumah kita bersama. Maka harus dijaga kebersihan dan kenyamanannya. Kenyamanan hanya dapat terwujud apabila kita saling bekerja sama dan saling menghargai. Tidak ada orang yang hebat tanpa tim yang solid,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *