Artikel

Jelang Pemilu 2024, Gerindra Sulsel Terus Tancap Gas

825
×

Jelang Pemilu 2024, Gerindra Sulsel Terus Tancap Gas

Sebarkan artikel ini

PARE-PARE – Jelang Pemilu 2024, DPD Gerindra Sulsel terus tancap gas melakukan konsolidasi pemenangan Pilpres 2024 dan Pileg 2024.

Setelah selesai di wilayah Selatan, Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras melanjutkan roadshow ke Kota kelahiran Presiden ke-3 BJ Habibie Pare-pare.Rabu kemarin (2/8/2023).

DPD Gerindra mengumpulkan caleg dari empat Kabupaten/Kota antara lain,caleg dari Kabupaten Maros, Pangkep, Barru, dan Parepare.

Dalam kesempatan itu, Gerindra saling memperkenalkan seluruh level caleg.

Andi Iwan menginstruksikan seluruh caleg dari tiga level bekerja tim satu sama lain.

Selain itu, Andi Iwan Darmawan Aras juga memberikan pembekalan strategi kepada Bacaleg Gerindra dari semua tingkatkan. Mulai dari DPR RI, DPRD Sulsel, dan DPRD Kabupaten Kota yang akan bertarung di dapil masing-masing.

Andi Iwan bertekad mengulang kemenangan Prabowo di Sulsel, seperti Pilpres 2019 lalu.

“Pada Pilpres 2019 lalu, sebanyak 2,8 juta rakyat Sulsel menjatuhkan pilihan dan menaruh harapan kepada Bapak Prabowo Subianto. Ini menandakan Bapak Prabowo punya ketokohan di hati rakyat Sulsel. Kami siap bekerja untuk mengulangi kemenangan di 2024,” ujar Andi Iwan.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan untuk skema konsolidasinya mengacu pada dapil DPRD Provinsi.

“Kita susun skemanya  berdasarkan daerah pemilihan, jadi yang kita panggil hanya Bacaleg DPRD RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota yang ada di dapil tersebut,jadi kita mau ini semua Bacaleg kita baik pusat, provinsi, maupun Kabupaten Kota ini bekerja secara tim untuk meraih kemenangan, dan memperluas ruang gerak kerja pemenangan Pak Prabowo,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut hadir Sekretaris DPD Gerindra Sulsel Darmawangsyah Muin, Ketua Bappilu Harmansyah Syal Merah, Ketua DPC Gerindra Parepare Surianto dan Tenaga Ahli DPR-RI Sultan Tajang.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *