NewsPolitik

Kenal Lebih Dekat Andi Masyara Jerni Maswara Caleg Perempuan Termuda DPR-RI Dapil Sulsel II

73
×

Kenal Lebih Dekat Andi Masyara Jerni Maswara Caleg Perempuan Termuda DPR-RI Dapil Sulsel II

Sebarkan artikel ini

SOPPENG – Andi Masyara Jerni Maswara atau yang lebih akrab di sapa Andi Jerni siap maju sebagai calon anggota DPR-RI Dapil Sulsel II melalui Partai Gerindra.Rabu (3/8/2023).

Perempuan muda,cantik dan berprestasi ini bertekad memperjuangkan kebijakan -kebijakan untuk produktivitas dan prestasi anak muda serta memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

Tak hanya itu, gadis berusia 23 tahun ini akan memperjuangkan hak-hak perempuan.Menurutnya, perlindungan untuk perempuan masih sangat kurang bahkan hanya bisa dihitung jari.

Berangkat dari pengalaman kerja sebagai pers pada TVR Parlemen DPR-RI, ia melihat secara langsung kondisi di dalam parlemen.

“Sebagai anak muda dan perempuan akan sadar betapa pentingnya masa depan Indonesia dan Sulawesi Selatan,saya memantapkan diri untuk maju menjadi perwakilan orang muda dan perempuan untuk bersama-sama berjuang demi kejayaan dan kedaulatan negara kesatuan Republik Indonesia,” ujar lulusan Universitas Bina Nusantara ini.

Selain berprestasi dalam pendidikan, ia juga merupakan atlet Karate yang sering membawa nama Indonesia ke level Internasional,tak hanya sebagai atlet tapi ia juga bergelut di bidang entertainment dan pernah menjadi juara dalam audisi yang di selenggarakan 1 ID Entertainment 2022.

Sebagai seorang yang memiliki profesi sebagai atlet karate tentu ia mengagumi sosok Prabowo Subianto.

“Bapak Prabowo Subianto bisa di kata Pendekar yang pantang mundur demi negara,ia tegas,ikhlas,berjuang untuk menjadi pemimpin negara dan itulah menjadi motivasi saya sehingga bergabung dengan Partai Gerindra,” ujarnya.

Baginya berpolitik adalah sesuatu yang menyenangkan, karena politik adalah strategi untuk mencapai tujuan maka dari itu saya mengajak untuk tidak takut berpolitik, katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *