DaerahPendidikan

PonPes Masih Seumur Jagung, Santrinya Sabet 3 Juara di KSM Tingkat Kabupaten

195
×

PonPes Masih Seumur Jagung, Santrinya Sabet 3 Juara di KSM Tingkat Kabupaten

Sebarkan artikel ini

SOPPENG – Tiga santri Madrasah Aliyah (MA) Pondok Pesantren As’adiyah Tokare berhasil berprestasi pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten Soppeng dan berhak mengikuti (KSM) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Adapun nama dari ketiga santri yang berhasil berprestasi adalah Andi Shyra Pratiwi Sinar juara 1 pada mata pelajaran Geografi Terintegrasi,Jumarni juara III mata pelajaran Matematika Terintegrasi dan Sri Rahmarani juara III mata pelajaran Ekonomi Terintegrasi.

Kepala Madrasah Aliyah PonPes As’adiyah Tokare,Km.Mukminin mengatakan, meskipun tidak semua jadi yang terbaik dirinya tetap bersyukur atas prestasi yang diraih oleh beberapa santrinya.

“Kita semua tetap merasa bersyukur dan bangga atas capaian mereka, meskipun tidak semua bisa jadi yang terbaik dan bisa lanjut ke tingkat Provinsi, karena itu hal yang wajar dalam sebuah kompetisi,” katanya, Minggu (23/7/2023).

Dirinya mengatakan, dalam pandangan kami, mereka semua yang ikut pada KSM 2023 kali ini perjuangan sudah luar biasa, belajar dengan penuh semangat, apa lagi Madrasah kami bisa dikata baru seumur jagung namun prestasi yang dipersembahkan patut diacungi jempol

Selamat buat santri kami yang telah meraih juara pada KSM di Tingkat Kabupaten, semoga bisa lolos lagi ke tingkat berikutnya, ucapnya.

“Terus rajin belajar dan semangat dalam menempuh pendidikan serta jangan mudah menyerah terhadap kesulitan dan kesusahan yang kita hadapi,”harapannya. (Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *