DaerahPendidikan

Jelang PPDB,UPTD SPF SDN 20 Totakka Gelar Pertemuan Dengan Orang Tua Siswa

200
×

Jelang PPDB,UPTD SPF SDN 20 Totakka Gelar Pertemuan Dengan Orang Tua Siswa

Sebarkan artikel ini

SOPPENG – Jelang Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2023/2024, UPTD SPF SDN 20 Totakka menggelar pertemuan dengan orang tua/wali calon peserta didik baru dan rapat penyusunan kurikulum operasional Sekolah.

Kegiatan tersebut dilaksakan di SPF SDN 20 Totakka, Keluarahan Bila,Kecamatan Lalabata,Kabupaten Soppeng.Selasa (4/7/2023).

Kepala SPF SDN 20 Totakka, Sahariah. R,S.Pd,M.Pd mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi kami bersama orang tua/wali siswa yang baru dan dari komite akan memaparkan program-program apa saja yang akan dijalankan dan telah dijalankan oleh komite.

“Kami berharap semoga SDN 20 Totakka menjadi jauh lebih baik lagi dan terus menciptakan siswa/siswi yang berprestasi dan memiliki akhlak yang baik sebagai Siswa SDN 20 Totakka,”harapnya.

Sementara pengawas gugus 1 Kabupaten Soppeng, Sudirman mengatakan bahwa, dengan merujuk pada mekanisme Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM), maka harus segera menyusun dan mengembangkan kurikulum oprasional sekolah sesuai visi misi.

“Mohon bantuan bapak/ibu GTK untuk terus berkontribusi dalam penyusunan kurikulum merdeka ini,” ujar Sudirman.

Dijelaskan bahwa kurikulum merdeka ini adalah kurikulum dengan pembelajaran intrakurikuler yang beragam, di mana konten yang disajikan kepada siswa akan lebih optimal dengan tujuan agar peserta didik dapat memiliki cukup waktu.

“Jadi memberikan keleluasaan kepada pendidik untuk menciptakan pembelajaran berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan dan lingkungan belajar peserta didik,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua komite SDN 20 Totakka ,Sukarno,S.Pd serta orang tua calon peserta didik baru.(Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *