NasionalNews

Kenang Kebersamaan dengan Prabowo, Jusuf Hamka: Beliau Banyak Membimbing Saya

183
×

Kenang Kebersamaan dengan Prabowo, Jusuf Hamka: Beliau Banyak Membimbing Saya

Sebarkan artikel ini

JAKARTA –  Pengusaha Jusuf Hamka mengungkapkan kedekatan dirinya dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang telah terjalin sejak tahun 90-an. Ia mengaku Prabowo merupakan salah satu sosok penting yang telah banyak membimbing dirinya.

“Tadi saya bicara sambil nostalgia masa lalu, di mana tahun 90-an beliau banyak membimbing saya, waktu (beliau menjabat) Danjen Kopassus,” ungkap Jusuf usai bertemu dengan Prabowo di Kemhan RI, Jakarta, Selasa (4/7).

Dalam momen pertemuan tersebut, Prabowo dan Jusuf berbincang mengenai banyak hal. Salah satu yang dikenang Jusuf adalah saat dirinya bersama Prabowo bersama-sama berupaya untuk memberangkatan tim pendakian Gunung Everest.

“Kami juga berpartisipasi bersama-sama dalam memberangkatkan tim Kopassus untuk apa ke Mount Everest tahun 96-an,” imbuhnya.

Saat menjabat sebagai Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus, Prabowo telah mencatatkan sejarah. Pada tahun 1996, ia membentuk tim Ekspedisi Merah Putih untuk menaklukan puncak Gunung Everest dan berhasil. Tim tersebut terdiri dari sejumlah unsur mulai dari prajurit Kopassus sampai warga sipil.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *