DaerahPolitik

Pileg 2024, Andi Samsu Rijal “Naik Kelas” Ke Provinsi

1054
×

Pileg 2024, Andi Samsu Rijal “Naik Kelas” Ke Provinsi

Sebarkan artikel ini

Andi Samsu Rijal

 

SOPPENG – Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga anggota DPRD Soppeng dua periode Andi Samsu rijal memilih naik kelas ke DPRD Provinsi Sulsel Pada Pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Andi Samsu maju di DPRD Provinsi melalui Dapil VIII meliputi daerah pemilihan Kabupaten Soppeng dan Wajo.

Kepada wartasulselnews.com Andi Samsu menuturkan bahwa,selain dirinya mendapat dorongan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk naik kelas dirinya juga mengaku ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sulawesi Selatan, dengan cara mengabdi untuk tingkat yang lebih tinggi, yaitu DPRD Provinsi Sulsel yang ruang lingkupnya lebih besar, sehingga bisa membantu masyarakat SulSel pada umumnya.

“Bismillah saya bersama tim minta dukungan dan doa masyarakat Kabupaten Soppeng dan Wajo dengan niat yang baik maju ke DPRD Provinsi Sulsel,semoga segala niat baik dimudahkan dan terpilih ketingkat lebih tinggi untuk bisa menyuarakan aspirasi masyarakat melalui kewenangan Provinsi nantinya,” tuturnya. Rabu (5/7/2023).

Legislator dua periode itu yang masih menjabat saat ini mengungkapkan keinginannya maju pileg ke depan.Dia tidak lagi memilih bertarung di tingkat DPRD Soppeng , melainkan akan bertarung di DPRD Sulsel.

“Memang ada keinginan maju di tingkat provinsi Sulsel. Namun tentu kita juga melihat situasi ke depan. Tapi yang pasti untuk maju bertarung di DPRD Soppeng kemungkinan kecil,” terang Andi Samsu.

Bahkan, ketua DPC PKB Soppeng ini juga sudah menyiapkan generasi pelanjutnya yang akan bersaing untuk DPRD Kabupaten Soppeng.

“Bagi saya sudah cukup di DPRD Kabupaten Soppeng. Insya Allah saya akan maju di DPRD Sulsel,” kata Andi Samsu.

(Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *