DaerahPendidikan

Bangga! Siswa SDN 17 Bila Juara 1 AMKM

789
×

Bangga! Siswa SDN 17 Bila Juara 1 AMKM

Sebarkan artikel ini

SOPPENG – Nur Afiqah Az-zahrah siswa Kelas 2 SDN 17 Bila,Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng juara 1 (Satu) di ajang pemilihan Anadara Malebbi dan Kallolo Magaretta (AMKM) kategori cilik  tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Ballroom Universitas Fajar Makassar 25 Juni 2023.

Sebagai perwakilan Kabupaten Soppeng yang sukses meraih juara 1 (Winner) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan mendapat apresiasi yang luar biasa dari masyarakat Soppeng khususnya dari warga SDN 17 Bila dan pihak keluarga.

“Kami ucapkan selamat dan apresiasi yang tinggi untuk ananda Nur Afiqah yang telah membanggakan Kabupaten Soppeng,” tutur Kepala SDN 17 Bila, Budiati, S.Pd.Senin (26/6/2023).

Dikatakan bahwa sejak akhir tahun 2022 sampai semester 2 tahun 2023, beberapa kali siswa dari SDN 17 Bila menjadi perwakilan Kabupaten Soppeng dalam beberapa lomba yang diadakan di tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.Bahkan beberapa diantaranya berhasil masuk 10 besar Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Ini adalah hasil doa dan kerja keras para pendidik dalam menggali potensi dan memberikan yang terbaik untuk para siswanya,ujar Budiati.

“Para guru di sini lebih mementingkan urusan memberi prestasi untuk siswanya, ketimbang urusan mereka sendiri. Mereka bekerja dengan ikhlas dalam memberikan yang terbaik untuk siswa di sekolah ini”,kata Budiati

Ia menyampaikan terima kasih kepada para siswa yang sangat bersemangat dalam memberikan yang terbaik untuk sekolahnya. Begitu pun untuk para orang tua siswa.

“Terima kasih pula untuk para orang tua yang sangat mendukung dan membantu anak-anak di setiap lomba yang diikuti”, pungkasnya.

Selanjutnya putri dari pasangan Ahaswal Syah’ram dan Kasmaritata akan mewakili Provinsi Selawesi Selatan ke tingkat Nasional yang rencananya akan dilaksanakan bulan depan di Jakarta.(Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *