DaerahPendidikan

Hadiri Acara Penamatan Santri,Wabup Soppeng: Tingkatkan Terus Pendidikannya

403
×

Hadiri Acara Penamatan Santri,Wabup Soppeng: Tingkatkan Terus Pendidikannya

Sebarkan artikel ini

SOPPENG — Wakil Bupati Soppeng Ir.H.Lutfhi Halide,MP. menghadiri acara kegiatan penamatan santri Pondok Pesantren (Ponpes) Yasrib, Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng. Sabtu (27/5/2023).

Mengawali acara, pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Aulia Al Husna Syahid dan Sakinatullah Al Alya Syahid dilanjutkan dengan penammatan Kitab Aljurumiyah.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Lutfhi mengucapkan selamat kepada seluruh santri yang telah mengakhiri masa pendidikan di Ponpes Yasrib.

“Tingkatkan terus pendidikannya kejenjang lebih tinggi. Karena anak – anakku semua harapan bangsa, dan kami para orang tuamu dimasa yang akan datang,”ujar wabup.

Lebih lanjut, dikatakan bahwa pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan terimakasih atas peran serta dan telah turut mencerdaskan generasi bangsa, melalui program pendidikan di Kabupaten Soppeng selama ini,ujar Lutfhi dalam sambutannya.

Semoga kebersamaan ini tetap terus terbina. Kami berharap melalui acara kegiatan penamatan anak – anak kita para santri di Ponpes ini, dapat mempererat hubungan silaturrahmi dan memperkokoh ikatan tali persaudaraan antara kita semua ke depan,”tutur Ir.H.Lutfhi Halide.

Diketahui jumlah santri yang mengikuti penamatan tahun pelajaran 2022 – 2023 sebanyak 316 santri.

Tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs) 231 orang, Madrasah Aliyah (MA) 67 orang dan Raudhatul Athfal (RA) 18 orang. (RZL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *