Daerah

Maju Ketua PWI,FAS Rahmat Kami “MAPPATABE” Ke Wartawan Senior

264
×

Maju Ketua PWI,FAS Rahmat Kami “MAPPATABE” Ke Wartawan Senior

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – FAS Rahmat Kami tegaskan dirinya siap maju dalam pemilihan Ketua PWI Kabupaten Soppeng priode 2024-2027.

Hal tersebut di ungkapkan saat “Mappatabe” ke beberapa wartawan senior Soppeng,diantarnya Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Soppeng yang juga mantan Sekertaris PWI Soppeng priode 2018-2021,Buhari Abu,Mantan penasehat PWI Soppeng,Andi Agus Wittiri serta Mantan Sekertaris Pokja PWI Soppeng 3 periode era 1998-2003,Agus Iskandar dan Anto Maslan.

FAS Rahmat Kami berjanji bahwa Visi Misi kami maju sebagai Ketua PWI Soppeng adalah penyelamatan PWI Soppeng.

“Visi Misi kami jelas ingin menyelamatkan PWI Soppeng yang saat ini famornya menurun,”ucap Andi Maman sapaan akrab FAS Rahmat Kami di hadapan wartawan senior. Minggu (7/7/2024).

Di katakan Andi Maman bahwa,apa yang dilakukan Ketua PWI Soppeng saat ini sudah baik, maka saya bersama jajaran pengurus ke depan akan menjadikannya lebih baik dan merangkul semua Teman-teman PWI.

Sementara, mantan Sekertaris Pokja PWI Soppeng 3 periode era 1998-2003, Agus Iskandar mendesak untuk di laksanakan Konferensi sesegera mungkin.

Ia berpendapat, kepengurusan PWI Soppeng saat ini segera diperbaharui melalui konferensi. Kalau tidak, bakal berdampak tidak baik bagi organisasi.

“Konferensi mesti segera. Jadi saya minta supaya pengurus PWI sekarang adakan musyawarah. Agar bisa menjalankan program-program PWI, termasuk pembinaan anggota-anggota PWI yang ada di Soppeng,”ujar wartawan senior tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *