Daerah

Peduli Kesehatan,Dash Nation Automotive Club Gelar Aksi Sosial

212
×

Peduli Kesehatan,Dash Nation Automotive Club Gelar Aksi Sosial

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Dash Nation Automotive Club kerja sama dengan Pemerintah daerah, Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng menggelar aksi sosial peduli kesehatan.

Kegiatan tersebut bertemakan peduli kesehatan aksi germas kolaborasi ciptakan masyatakat hidup sehat yang dilaksanakan di Pelataran Masjid Agung Darussalam Watansoppeng. Jum’at (5/7/2024).

Kegiatan ini bertujuan memupuk silaturahim serta menciptakan masyarakat hidup sehat.

Panitia pelaksana kegiatan Adi Mannahau, menjelaskan bahwa,kegiatan ini merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial bersama untuk meningkatkan kesehatan masyarakat.

“Melalui kegiatan ini,kami berkomitmen mengajak masyarakat untuk hidup lebih sehat,”ujar Adi Mannahau saat di konfirmasi media Wartasulselnews.com

Berbagai macam kegiatan yang dilaksnakan mulai senam sehat bersama, pemeriksaan kesehatan gratis,donor darah serta buah-buahan gratis,ucap Adi.

Pantauan media Wartasulselnews.com nampak terlihat antusiasme masyarakat cukup tinggi, terbukti sejak kegiatan dibuka mulai pukul 07.00 masyarakat terus berdatangan untuk mendapatkan layanan kesehatan gratis.

Adi berharap melalui kegiatan ini, mudah-mudahan masyarakat semakin sadar pentingnya menjaga kesehatan.

“Kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan sangat penting di tengah masih banyaknya keluhan dari masyarakat. Jika masyarakat sehat, maka akan melahirkan masyarakat yang produktif untuk membangun bangsa,” papar Adi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *