DaerahNews

Kemenag Soppeng Kerja Sama dengan FKMT, IPARI Gelar Dzikir dan Do’a Bersama

101
×

Kemenag Soppeng Kerja Sama dengan FKMT, IPARI Gelar Dzikir dan Do’a Bersama

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Soppeng bersama Forum Komunikasi Majelis Taklim (FKMT) Kabupaten Soppeng dan Ikatan Penyuluh Republik Indonesia (IPARI) menggelar Dzikir dan Doa bersama dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriyah.

Kegiatan di awali dengan shalat ashar berjamaah di Aula Kantor Pelayanan Haji Umrah Terpadu (PLHUT) Kantor Kemenag Soppeng. Jumat (5/7).

Panitia pelaksana kegiatan Aszriana AB dalam laporannya menyampaikan bahwa, kegiatan ini di hadiri perwakilan (FKMT) tiap kecamatan se-Kabupaten Soppeng.

“Semoga kedepannya lebih ramai dari soreh hari ini dan mudah-mudahan kedepan bisa kita lakukan kegiatan -kegiatan keagamaan yang lebih meriah,”ucap Aszriana AB yang juga Ketua FKMT Soppeng.

Sementara Pelaksana Harian (Plh) Kakan Kemenag Soppeng Ahmad Wardiman mengatakan bahwa, kehadiran sahabat-sahabat Majelis Taklim memberi warna tersendiri.

Selain itu,dirinya mengingatkan tentang program-program terkait dengan Majelis Taklim.

Kasubag TU Kemenag Soppeng ini berharap momentum tahun baru islam kita harus bermuhasabah diri untuk menjadi lebih baik kedepannya.

“Saya berharap seluruh kaum muslimin untuk memulai tahun baru hijriah ini dengan tekad dan semangat muhasabah menunju perbaikan diri dan perbaikan masyarakat. Makna Hijrah dimasa kini adalah hijrah mental, perilaku dan kondisi yang lebih baik. Hijrah dari perilaku yang kurang baik menuju perilaku yang lebih baik,”ujar Ahmad Wardiman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *