DaerahPolitik

Hasil Survai LSI Denny JA Bocor di Sosmed,Andi Paremma Unggul Telak dari Semua Calon Bupati

1494
×

Hasil Survai LSI Denny JA Bocor di Sosmed,Andi Paremma Unggul Telak dari Semua Calon Bupati

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Hasil pemaparan Survai LSI Denny JA yang dilakukan pada tanggal 15 Juli 2024 bocor di media sosial (Sosmed).

Survai yang mengundang pertanyaan masyarakat Soppeng akan hasil persentasinya akhirnya terjawab melalui tangkapan layar, simulasi skema tiga kandidat Andi Paremma mengungguli semua bakal calon pasangan.

Di konfirmasi terpisah terkait kebenaran foto hasil survai LSI yang beredar di sosial media,Andi Were selaku tim kerja Andi Paremma menanggapinya dengan santai.

“Wah,ini bukan bocor halus lagi namanya,teman media dapat dari mana,” tulis WhatsApp Andi Were kepada Wartasulselnews.com Jumat (28/6/2024).

LSI Denny JA,selaku konsultan politik yang telah memenangkan pemilu presiden lima kali secara berturut-turut (SBY,Jokowi,Prabowo) telah memotret preferensi pemilih warga Soppeng terhadap elektabilitas calon Bupati Soppeng,calon Wakil Bupati Soppeng, kebutuhan masyarakat,serta pemetaan basis wilayah masing-masing bakal calon yang diadakan pada bulan juli 2024 ini.

Hasil survai LSI Denny JA di 8 Kecamatan menunjukkan Andi Paremma meraih angka tertinggi dari semua bakal calon,dengan angka sebesar 34,8% kemudian disusul Suwardi Haseng 20,9 % dan disusul Andi.Muh.Ikram 20,0 %. Kesimpulannya,survai LSI menunjukkan dominasi ketua DPC PDIP Soppeng unggul di semua segmen umur,profesi,tingkat pendidikan dengan selisih 13,3%.

Sementara di tangkapan layar yang sama, simulasi kedua dengan tiga nama yang berbeda, Andi Paremma (40,0%) unggul telak dari Lutfhi Halide (17,5%) kemudian ditempel ketat oleh samsuniang sebesar (17,3%).

Kami masih bekerja,kami akan mempertahankan treen ini,dan memaksimalkan satu bulan kedepan bisa mengalami kenaikan secara konsisten 5-6 % agar potensi Pung Paremma memenangkan pilkada Soppeng makin lebar.

“Insya Allah bulan Juli kami akan merilis program kampanye unggulan deklarasi pasangan, mudah-mudahan semua berjalan lancar sesuai jadwal yang telah kami buat,” ujar H.Samsuddin Dennu,Ketua Tim Pemenangan SIAP 28 saat di Konfirmasi Via WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *