Daerah

Desa Panincong Keciprat Dana Apresiasi dari BRI

67
×

Desa Panincong Keciprat Dana Apresiasi dari BRI

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Desa Panincong Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan keciprat Dana Apresiasi sebagai Desa Brilian dari BRI Cabang Soppeng.

Penyerahan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Kepala Desa Panincong Selasa (25/6/2024)

Program New Desa Brilian Batch 1 yang dimulai pada April 2024 masih berlangsung. Masuk dalam kategori 15 Besar Desa Terbaik pada Batch 1 merupakan anak tangga bagi Desa Panincong Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Meski saat ini masih menjalani proses menuju tahap selanjutnya, namun pihak BRI selaku pelaksana New Desa Brilian telah memberikan Apresiasi atas pencapaian 40 Besar Desa Terbaik yang berhasil dilalui Desa Panincong Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan,ujar Pimpinan Arif Ulumuddin.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Pimpinan Cabang BRI Soppeng Arif Ulumuddin kepada Kepala Desa Andi Mardiana,S.Sos didampingi oleh MBM BRI Soppeng, Yusriadi Mulyadi dan Kepala Unit BRI Batu-Batu Husain Wahid.

Pada kesempatan tersebut, Kades Andi Mardiana menyampaikan terima kasih dan memohon bimbingan dan doa agar dapat melaju ke tahap selanjutnya.

Turut hadir dalam acara Mantri BRI untuk Desa Panincong Yasin Mifta dan DIrektur Bumdesa Mandiri Panincong Aswinfals Aswin, segenap Perangkat Desa Panincong .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *