Daerah

Penuhi Kebutuhan Gizi Warga Binaan, Karutan Soppeng Kontrol Dapur Rutan

167
×

Penuhi Kebutuhan Gizi Warga Binaan, Karutan Soppeng Kontrol Dapur Rutan

Sebarkan artikel ini

WARTASULSELNEWS.COM – Untuk memastikan kualitas dan keamanan makanan yang disajikan kepada warga binaan, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Watansoppeng M.Arfandy melakukan pengecekan bahan makanan (BAMA).Senin (24/6/2024).

Kepala Rutan di dampingi Kasubsi Pelayanan Tahanan memberikan pengarahan kepada petugas dapur agar setiap bahan makanan yang dikonsumsi oleh warga binaan cukup dan dalam kondisi yang baik.

“Kami mengupayakan agar seluruh proses pengolahan serta penyajian dan pendistribusian makanan tetap higienis dan sesuai standar kelayakan dan kesehatan makanan sehingga mampu memenuhi kebutuhan gizi warga binaan,” ujar M.Arfandy kepada Wartasulselnews.com.

Dirinya menegaskan bahwa untuk pentingnya pola hidup sehat bagi warga binaan ia akan melakukan pengecekan secara rutin setiap kali penerimaan bahan makanan.

“Untuk menjaga pola hidup sehat, salah satunya adalah dari makanan bergizi. Itu sebabnya kualitas makanan perlu diperhatikan kualitas makanan yang baik adalah hak setiap warga binaan.Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa bahan makanan yang digunakan di dapur selalu dalam kondisi terbaik dan aman untuk dikonsumsi,” ujar Kepala Rutan.

Pengecekan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk memastikan kesejahteraan warga binaan melalui penyediaan makanan yang bergizi dan berkualitas. Hal ini menunjukkan komitmen Rumah Tahanan Kelas IIB Watansoppeng dalam memberikan layanan terbaik bagi warga binaan, sehingga mereka dapat menjalani masa tahanan dengan kondisi kesehatan yang optimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *