Daerah

TP-PKK Pokja 1 Gelar Lomba Jingle Paaredi

230
×

TP-PKK Pokja 1 Gelar Lomba Jingle Paaredi

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Tim Penggerak TP-PKK Pokja 1 Kabupaten Soppeng menggelar lomba Jingle Paaredi yang di laksanakan di Baruga Rumah Jabatan Bupati Soppeng,Senin (24/6/2024).

Ketua Panita Pelaksana, Ny.Hj.Nurdahlia Abidin,S.Sos dalam laporannya mengatakan, kegiatan ini di Ikuti sebanyak 91 orang yang terdiri dari 13 kelompok 5 dari Kelurahan 8 dari Desa.

“Adapun maksud dari Kegiatan ini, agar bisa memotivasi peserta untuk mendampingi anak-anak dan remaja khususnya untuk pembinaan karakter,” ujar Hj.Nurdahlia.

Menurutnya,pembinaan karakter harus berawal dari keluarga,jadi tentu akan lebih menanamkan nilai-nilai budaya yang baik.

Sementara Ketua TP-PKK Kabupaten Soppeng yang di wakili Staf ahli Bidang Pendidikan dan Pembinaan karakter,Ny.Hj.Andi Nur Lina Pawelloi dalam sambutanya menyampaikan, apresiasi dan penghargaan kepada TP-KK Pokja 1 atas diadakannya kegiatan lomba Jingle Paaredi.

Di katakan Andi Nurlina bahwa, Paaredi adalah pola asuh anak dan remaja era digital yang merupakan salah satu program unggulan TP-PKK.

“Sehingga pola asuh anak dan remaja di era digital saat ini perlu menjadi perhatian bersama,tidak hanya pemerintah semata namun juga TP-PKK sebagai mitra pemerintah,” ucap Hj.Andi.Nur Lina.

Lanjut di katakan bahwa, tujuan lomba ini bukan untuk mencari siapa yang pintar dan jago menyanyi tapi kami berharap kepada seluruh TP-PKK Kecamatan, Kelurahan dan Desa mampu memberikan, mengarahkan serta menyampaikan apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya.

“Kepada dewan juri agar memberikan penilaian yang profesional dan bagi ibu-ibu yang punya talenta agar menampilkan talentanya sehingga dapat tampil ditingkat nasional maupun internasional,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *