DaerahPolitik

Survei LSI Denny JA: Andi Paremma Ungguli Semua Kandidat Bacalon Bupati Soppeng

2428
×

Survei LSI Denny JA: Andi Paremma Ungguli Semua Kandidat Bacalon Bupati Soppeng

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Lingkaran Survei Indonesia Denny JA merilis survei elektabilitas calon bupati dan wakil bupati Soppeng Pilkada 2024.

Hasil survei LSI Denny JA menunjukan bakal calon Bupati Soppeng Andi Mapparemma saat ini unggul dibandingkan bacalon yang ada.

Survei yang dilakukan pada 01- 12 Juni 2024 terhadap 440 responden yang tersebar di 49 desa 21 kelurahan di Kabupaten Soppeng. Metode sampling survei menggunakan metode Multi-stage Random Sampling.

Direktur konsultan CPI-LSI Denny JA, Hanggoro Doso Pamungkas mengungkapkan bahwa Andi Paremma saat ini menggungguli nama-nama seperti Lutfi Halide, H. Suwardi Haseng dan Saharuddin M. Adam diberbagai model simulasi.

Sementara Syamsuddin Dennu Ketua Tim Pemenangan Andi Paremma mengatakan,data LSI ini menunjukkan dengan skema empat pasang hingga dua pasang Andi Mapparemma ungul di semua simulasi.

“Bahkan ketika simulasi dengan beberapa nama pasangan calon wakil, Andi Mapparemma masih unggul dari pasangan lainnya. Hal ini dikarenakan personal Andi Mapparemma dekat dengan masyarakat dan rutin melaksanakan agenda tatap muka langsung,”ungkap H. Syamsuddin Dennu selaku Ketua Tim Pemenangan Andi Paremma. Sabtu (15/6/2024).

Sementara Andi Mapparemma selaku ketua DPC PDI-P Soppeng mengungkapkan,bahwa Survei yang dilakukan LSI sangat detail dan lengkap, seperti pemetaan calon pasangan potensial, program yang dibutuhkan masyarakat Soppeng, wilayah basis, hingga isu strategi yang menjadi rekomendasi ke timpemenangan,ungkapnya.

Survei LSI ini luar biasa, memotret berbagai hal yang sangat dibutuhkan dalam menyusun program kampanye dan strategi pemenangan,pugkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *