Daerah

Hari Pertama Lebaran Idul Adha Pengunjung Padati Rutan Watansoppeng

72
×

Hari Pertama Lebaran Idul Adha Pengunjung Padati Rutan Watansoppeng

Sebarkan artikel ini

 

Wartasulselnews.com – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Watansoppeng membuka layanan kunjungan lebaran sejak hari pertama Idul Adha 1445 Hijriah, Senin (17/6).

Kesempatan tersebut dimanfaatkan antusias oleh keluarga Warga Binaan untuk bisa bertemu dan bersilaturahmi berkumpul dengan keluarga terdekat di momen hari kemenangan.

Sejak di buka pada Pukul 09.00 pagi ratusan pengunjung padati ruang kunjungan Rutan Watansoppeng. Kunjungan istimewa Idul Adha ini di manfaatkan untuk bertemu keluarga yang ada di Rutan Watansoppeng.

Karutan Soppeng, M. Arfandy, yang hadir memantau layanan kunjungan tersebut menyampaikan bahwa, khusus Lebaran Idul Adha akan dibuka selama dua hari, dimulai pada tanggal 17 hingga 18 Juni 2024.

“Kunjungan akan dibagi menjadi dua sesi setiap harinya, dengan waktu layanan mulai pukul 09.00 WITA hingga 15.30 WITA,”ucap Arfandy

Nampak suasana haru dan bahagia begitu kental terasa di Ruang Kunjungan, keluarga warga binaan melepas rindu dan berbagi kebahagiaan Idul Adha bersama keluarga yang menjalani pembinaan di Rutan Watansoppeng.Mereka bercengkrama secara langsung serta berbagi cerita dan tawa di hari yang penuh kemenangan ini.

Sementara Arman, selaku ketua tim layanan kunjungan, menyampaikan bahwa,pada hari pertama Lebaran Idul Adha kali ini, jumlah warga binaan pemasyarakatan (WBP) yang dikunjungi sebanyak 35 orang, dengan jumlah pengunjung mencapai 133 orang. Dengan jumlah personil Pelayanan Kunjungan sebanyak 11 orang dan petugas Penjagaan 6 orang.

Kunjungan berlangsung aman dan terkendali, pengunjung dengan tertib mengikuti aturan yang ada serta arahan petugas, warga binaan juga terlihat begitu mengapresiasi dengan baik pengadaan Kunjungan Istimewa Idul Adha ini.(AI/Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *