Daerah

Di dampingi Ketua Kloter, Bupati Soppeng Tinjau CJH Asal Soppeng di Mekkah 

1645
×

Di dampingi Ketua Kloter, Bupati Soppeng Tinjau CJH Asal Soppeng di Mekkah 

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak bersama Ketua Tim Penggerak PKK Nurjannah Kaswadi meninjau kondisi para jamaah calon haji yang berasal dari Kabupaten Soppeng.

Kehadiran Bupati bersama keluarga di sambut hangat oleh ketua kloter 16,Afdal bersama para Calon Jamaah Haji (CJH) di Hotel Marjan AL- Salam 114 Mekkah pada Selasa (4/6) Pukul 8.15 WAS.

Selain meninjau kondisi CJH, Bupati Soppeng juga menyumbangkan kursi roda sebanyak 24 buah kepada Calon Jama’ah Haji lansia.

Ketua kloter 16 Afdal mengatakan kehadiran Bupati Soppeng selain ikut beribadah haji dirinya juga memastikan para jamaah calon haji dari Kabupaten Soppeng dalam kondisi yang baik.

“Pak Bupati tadi mengimbau kepada para jamaah agar banyak istirahat dan jangan terlalu banyak aktivitas yang tidak terlalu penting, karena kita akan persiapan ke Mina dan Arafah,”kata Afdal kepada Wartasulselnews.com.

Selain itu Pak Bupati juga menyampaikan kepada ketua kloter dan para pendamping haji untuk selalu siaga serta sepenuh hati dalam mendampingi para jamaah,ucap Afdal.

“Dia mengingatkan petugas harus melayani semaksimal mungkin agar jemaah haji Indonesia pada umumnya dan Kabupaten Soppeng khususnya untuk bisa fokus melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan menjadi haji mabrur,”kata Afdal yang juga Kakan Kemenag Soppeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *