DaerahSorotan

Klarifikasi Panitia Soal  Fashion Show Program Undian “Double Untung” Bank Sulselbar

143
×

Klarifikasi Panitia Soal  Fashion Show Program Undian “Double Untung” Bank Sulselbar

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Terkait dengan pemberitaan sebelumnya tentang Lomba Fashion Show dalam rangka memeriahkan program “Double Untung” yang dilaksanakan  Bank Sulselbar Kabupaten Soppeng yang meninggalkan kekecewaan mendalam bagi orang tua peserta.

Pada berita sebelumnya, orang tua peserta kecewa kepada dewan juri yang mereka nilai tidak proporsional kemudian ia tumpahkan perasaannya lewat Grup FB.

Mereka menilai bahwa dewan juri tidak proporsional.Pasalnya lomba Fashion Show kategori cilik dan remaja pada proses penjurian,dewan juri menggabungkan antara peserta perempuan dan laki-laki yang notabenenya sangat jauh berbeda  performancenya.

“Perempuan dengan kostum yang harus glamour tentu saja berbeda dengan glamournya laki-laki dan gaya centil perempuan tidak mungkin sama dengan gaya centil laki-laki,” ucap orang tua peserta  kepada Wartasulselnews.com Sabtu (1/6/2024).

Klarifikasi Dari Panitia

Panitia pelaksana atau kegiatan  mengatakan,sejak awal perlombaan ini dibuat,telah tertera masing-masing kategori,di kelompokkan berdasarkan usia.

“Jadi tidak disebutkan bahwa dibedakan dari segi gender laki-laki dan perempuan,” ucap Panitia yang tidak di mediakan namanya kepada Wartasulselnews.com

Panitia menjelaskan bahwa, jauh sebelumnya telah dilaksanakan Technical Meeting yang membahas tentang petunjuk pelaksanaan acara dan kami juga membuka sesi tanya jawab dimana seluruh peserta sudah mengerti dengan ketentuan-ketentuan perlombaan yang kami adakan.

“Jadi ini bukan kesalahan dewan juri dan pihak penyelenggara.Karena di setiap perlombaan tentunya ada yang menang dan tidak.Menurut kami, juri juga telah memberikan penilaian yang fair dibuktikan dengan para peserta lain telah menerima hasil keputusan dewan juri,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *