NewsSorotan

Fashion Show Dalam Rangka “Double Untung” Bank Sulselbar Tinggalkan Kekecewaan 

114
×

Fashion Show Dalam Rangka “Double Untung” Bank Sulselbar Tinggalkan Kekecewaan 

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Lomba Fashion Show dalam rangka memeriahkan program “Double Untung” yang dilaksanakan Bank Sulselbar Kabupaten Soppeng meninggalkan kekecewaan mendalam bagi orang tua peserta.

Kekecewaan tertuju pada dewan juri yang mereka nilai tidak proporsional.Sangking kecewanya orang tua peserta lomba Fashion Show menumpahkan perasaannya itu lewat Grup FB.

Mereka menilai dewan juri tidak proporsional.Pasalnya lomba Fashion Show kategori cilik dan remaja pada proses penjurian,dewan juri menggabungkan antara peserta perempuan dan laki-laki yang notabenenya sangat jauh berbeda performancenya.

“Perempuan dengan kostum yang harus glamour tentu saja berbeda dengan glamournya laki-laki dan gaya centil perempuan tidak mungkin sama dengan gaya centil laki-laki,” ucap orang tua peserta Murtina kepada Wartasulselnews. com Sabtu (1/6/2024).

Di katakan bahwa,penilaian laki-laki dan perempuan tidak bisa disamakan.Bukan berarti kita memburu juara tapi paling tidak penilaian dewan juri harus proporsional,ucapnya.

Di jelaskan bahwa,peserta perempuan dan laki-laki dimana-mana pasti dibedakan proses penilaiannya khususnya untuk Fashion Show.Karena dua hal yang berbeda karakter, lanjutnya.

“Laki-laki dan perempuan harus dinilai sesuai porsinya,”tutup Murtina.

Hingga berita ini ditulis belum ada tanggapan dari pihak panitia pelaksana.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *