Daerah

Uang Saku MTQ Akan di Bayarkan

395
×

Uang Saku MTQ Akan di Bayarkan

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Uang saku MTQ tingkat Kabupaten Soppeng yang di laksanakan di Kecamatan Marioriwawo beberapa bulan yang lalu dan MTQ tingkat provinsi yang di laksanakan di Kabupaten Takalar sementara di input untuk di bayarkan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala BPKPD Drs.H. Dipa, M.Si.kepada Wartasulselnews.com. Senin (27/5/2024).

Sebelumnya diberitakan bawah uang saku peserta MTQ belum di bayarkan oleh Pemkab Soppeng.

“Jangankan uang saku untuk Official dan Pelatih,uang saku peserta MTQ tingkat Kecamatan saja yang di laksanakan di Kecamatan Marioriwawo beberapa bulan yang lalu hingga saat ini belum di bayarkan oleh Pemkab Soppeng,”ucap salah seorang Official yang tidak di Mediakan namanya kepada Media ini. Ahad (12/5/2024).

Sekaitan hal tersebut Kepala Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKPD) Drs.Dipa menjelaskan bahwa, memang ada masalah terkait dengan aplikasi SIPD Mendagri, ketika daerah bermasalah dan dilaporkan ke pusat lambat sekali direspon dan sangat menghambat pencairan,ucap Drs.Dipa.

Ditanyakan terkait permasalahannya.Dipa mengatakan,kemarin Sekda, Kesbang dan beberapa SKPD bermasalah.Itu hampir sebulan tidak ada pencairan, ucapnya lagi.

Namun untuk pencarian uang Saku MTQ, Drs.Dipa mengatakan akan mengusahakan di cairkan bulan ini karena anggarannya sudah tersedia.

“Kita berusaha karena anggarannya sudah tersedia,ini hanya persoalan waktu saja dan itu prioritas pimpinan semua yang menjadi utang pemda,”ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *