DaerahPendidikan

Siswi MAN 1 Soppeng Terpilih Sebagai Duta Anak Kabupaten Soppeng Tahun 2024

434
×

Siswi MAN 1 Soppeng Terpilih Sebagai Duta Anak Kabupaten Soppeng Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Soppeng kembali merayakan prestasi gemilang,salah satu siswanya yang telah dikukuhkan sebagai Duta Anak Kabupaten Soppeng Tahun 2024.

Penyerahan piagam penghargaan ini dilakukan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPPA P2KB) Kabupaten Soppeng, Hj. A. Husniati, S.Sos, MM, dalam sebuah acara yang diikuti oleh perwakilan dari setiap sekolah, desa, dan elurahan di Kabupaten Soppeng.

Kepala MAN 1 Soppeng Mus Muliadi ketika dihubungi, menyampaikan apresiasi dan penghargaannya atas prestasi ini serta ucapan terimakasih kepada Dinas P3AP2KB.

“Kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh para siswa MAN 1 Soppeng. Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi anak-anak lain untuk terus berprestasi dan berkontribusi positif bagi masyarakat, juga kami sampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada ibu Kepala Dinas bersama seluruh staf atas kesempatan yang berikan kepada kami untuk berpartisipasi dalam setiap kegiatan Dinas P3AP2KB,” ujar Musmuliadi.Rabu (22/5/2024).

Selanjutnya, Kepala MAN 1 Soppeng, menyampaikan rasa bangganya atas prestasi siswanya ini dan memberikan ucapan selamat kepada siswa yang telah membawa nama baik sekolah.

“Kami sangat bangga dengan prestasi yang telah dicapai oleh siswa kami. Ini adalah bukti nyata bahwa pendidikan yang kami berikan dapat menghasilkan siswa-siswa berprestasi yang siap bersaing di kancah regional dan nasional,” kata Mus Muliadi.

Siswa yang menerima penghargaan sebagai Duta Anak Kabupaten Soppeng Tahun 2024 ini, Andi Alya Nabilah Z Kelas X2 telah melalui serangkaian seleksi dan penilaian ketat, yang melibatkan berbagai aspek termasuk kemampuan akademik, kepribadian, dan komitmen terhadap isu-isu anak dan remaja. Sebagai Duta Anak, siswa ini akan memiliki peran penting dalam menyuarakan hak-hak anak dan menjadi teladan bagi teman-temannya.

Kegiatan penyerahan penghargaan ini tidak hanya menjadi ajang apresiasi, tetapi juga memperkuat hubungan antara sekolah, pemerintah, dan masyarakat dalam mendukung perkembangan anak-anak dan remaja. Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan dari setiap sekolah.madrasah, desa dan kelurahan se-Kabupaten Soppeng.

“Dengan prestasi ini, MAN 1 Soppeng terus berkomitmen untuk mendukung dan mengembangkan potensi siswa-siswanya, serta berperan aktif dalam mencetak generasi muda yang unggul dan berdedikasi tinggi,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *