Daerah

Maknai Hari Kebangkitan Nasional,Rutan Soppeng Gelar Upacara Bendera 

57
×

Maknai Hari Kebangkitan Nasional,Rutan Soppeng Gelar Upacara Bendera 

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Memaknai Hari Kebangkitan Nasional ke-116, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Watansoppeng menggelar Upacara Bendera.

Kegiatan tersebut di laksanakan di Lapangan Olahraga Rutan Kelas IIB Watansoppeng.Senin, 20 Mei 2024.

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Watansoppeng M. Arfandy, selaku inspektur upacara menyampaikan sambutan mewakili Menteri Komunikasi dan Informatika RI Budi Ari Setiadi.

Dalam sambutannya M. Arfandy menyampaikan tema Hari Kebangkitan Nasional ke-116 yakni “Bangkit Menuju Indonesia Emas”.

“Dengan pencanangan percepatan transformasi digital nasional oleh Bapak Presiden Joko Widodo yang dipacu beberapa tahun terakhir ini, tantangan demi tantangan dapat kita hadapi bersama. Kerja bersama dari seluruh komponen bangsa telah menggerakkan roda transformasi dengan pasti. Hasil demi hasil bisa mulai dinikmati, mulai dari kalangan perkotaan sampai dengan pedesaan, di seluruh penjuru tanah air,”katanya M.Arfandy.

M. Arfandy menegaskan bahwa, kebangkitan Nasional merupakan momen terpenting bagi kita.

Menurutnya, Arfandy mengajak untuk harus menatap masa depan dengan penuh optimisme, kepercayaan diri, dan keyakinan.

“Kemajuan telah terpampang di depan mata. Momen ini mesti kita tangkap agar kita langgeng menuju mimpi sebagai bangsa. Tidak mungkin lagi bagi kita untuk berjalan lamban, karena kita berkejaran dengan waktu,” katanya.

Di titik inilah, seluruh potensi sumber daya alam kita, bonus demografi kita, potensi transformasi digital kita, menjadi modal dasar menuju, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *