Daerah

Asah Kemampuan Anggota,Rutan Soppeng Gelar Latihan Tembak

263
×

Asah Kemampuan Anggota,Rutan Soppeng Gelar Latihan Tembak

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com –Menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Rutan adalah salah satu kewajiban Petugas Pemasyarakatan. Keahlian dan keterampilan dalam penggunaan alat pengamanan seperti metal detector, senjata api, mutlak dimiliki setiap individu.

Berangkat dari hal tersebut, pagi tadi Rutan Soppeng kerja sama dengan Kodim 1423 Soppeng menggelar latihan bersama penggunaan senjata api di Lapangan Tembak La Tenribali Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng. Selasa (21/5/2024).

Dipimpin langsung Kepala Rutan Kelas IIB Watansoppeng M.Arfandy, kegiatan ini di ikuti seluruh petugas Rutan Kelas IIB Watansoppeng.

Adapun senjata yang digunakan adalah laras panjang dan pistol yang merupakan senjata milik Rutan Watansoppeng. Selain pelatihan petugas, kegiatan ini juga sekaligus pengecekan kondisi senjata dan pemeliharaan senjata.

Nampak Petugas Rutan Watansoppeng antusias dengan kegiatan ini, serta mengikuti instruksi dengan seksama. Kegiatan pelatihan ini berlangsung aman dan lancar.(AI/Rizal)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *