DaerahPendidikan

Selamat,Mts Pondok Pesantren Yasrib Raih Akreditasi Sempurna 

210
×

Selamat,Mts Pondok Pesantren Yasrib Raih Akreditasi Sempurna 

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah telah mengeluarkan surat keputusan dengan Nomor 085/BAN-/SK/2023 tentang Penetapan hasil dan rekomendasi akreditasi Sekolah/Madrasah tahun 2023.

Dalam surat keputusan tersebut, MTs Pondok Pesantren Yasrib Lapajung berhasil meraih peringkat sempurna (A).

Suka cita dirasakan oleh segenap warga Madrasah MTs Pondok Pesantren Yasrib Lapajung,sebab ini merupakan hasil maksimal sesuai dengan kerja keras dalam memberikan proses yang terbaik, baik keberlangsungan proses pendidikan bagi peserta didik.

Kepala MTs Yasrib Lapajung, Km.Husaini mengapresiasi setinggi-tinggi kepada semua guru dan tenaga kependidikan sehingga mendapatkan Akreditasi dengan predikat A ini.

“Ini butuh perjuangan dan ikhtiar bersama semua stakeholder baik unsur guru,tenaga kependidikan,orang tua siswa yang telah banyak melakukan refleski, evaluasi lalu tindak lanjut sehingga mendapatkan capaian ini”, ungkapnya kepada Wartasulselnews.com.Rabu (17/4/2024).

Mudah-mudahan dengan capaian ini menjadi energi positif bagi semua guru dan tenaga kependidikan untuk melakukan perbaikan, evaluasi dan pengembangan-pengembangan lain terhadap semua layanan di Madrasah Tsanawiyah agar lebih maksimal lagi dalam capaiannya,tutupnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *