Daerah

Hari Pertama Pasca Libur Lebaran, Kakan Kemenag Soppeng Sidak Madrasah dan KUA

180
×

Hari Pertama Pasca Libur Lebaran, Kakan Kemenag Soppeng Sidak Madrasah dan KUA

Sebarkan artikel ini

SOPPENG –  Hari pertama kerja usai libur Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah,Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Soppeng, Afdal,S.Ag,MM melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah Sekolah Madrasah dan KUA di Kabupaten Soppeng, Selasa (16/4/2024) kemarin.

Adapun madrasah dan KUA yang dikunjungi Kakan Kemenag di antaranya MAN 1 Soppeng, KUA Kecamatan Ganra, Pondok Pesantren Pergis Ganra dan KUA Kecamatan Lilirilau.

Dalam sidak tersebut, Kakan Kemenag beserta rombongan mengecek kehadiran ASN di masing-masing Madrasah dan KUA yang dikunjungi.

Afdal mengatakan, sidak ini dilakukan untuk melihat sejauh mana tingkat kedisiplinan ASN dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka.

Pada sidak tersebut Afdal memberikan apresiasi terhadap tingkat kehadiran ASN di Sekolah Madrasah dan KUA yang dikunjunginya.

“Alhamdulillah, mereka tampak hadir semuanya di hari pertama kerja ini,” ungkap Afdal.

Dalam kesempatan itu, Afdal juga menekankan agar para ASN dan PPPK baik yang ada  di Madrasah maupun di KUA  supaya terus bekerja keras guna meningkatkan  kualitas Sumber Daya Manusia (SDM),tutupnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *