Daerah

Pemdes Tottong Kembali Salurkan BLT-DD Tahap I Kepada 32 KPM

58
×

Pemdes Tottong Kembali Salurkan BLT-DD Tahap I Kepada 32 KPM

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Tottong, Kecamatan Donri-donri, Kabupaten Soppeng, kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap I di Aula Kantor Desa setempat. Senin (1/4/2024).

Berdasarkan informasi yang kami himpun, terdapat 32 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang menerima bantuan tersebut yang diberikan langsung kepala desa kepada KPM sebanyak Rp.300.000,- perbulan meliputi bulan Januari, Februari dan Maret dengan total yang di terima sebanyak Rp.900.000 Rupiah.

Kepala Desa (Kades) Tottong, Muh.Tahir sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat yang telah memperhatikan kehidupan masyarakat khususnya warga Desa Tottong.

“Dengan adanya BLT-DD ini tentunya sangat membantu terhadap masyarakat, di antaranya membantu perekonomian khususnya di Desa Tottong apalagi menjelang Lebaran,” ucapnya.

Dirinya berharap pada warga yang menerima bantuan agar bantuan yang diterima dapat digunakan sebaik mungkin, serta dapat membantu ekonomi masyarakat.

“Saya berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan, dananya digunakan sebaik-baiknya jangan digunakan untuk berfoya-foya,” pesan Kades Muh.Tahir.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *