Daerah

BRI Cabang Soppeng Gelar Dzikir dan Buka Puasa Bersama Dengan Anak Yatim 

377
×

BRI Cabang Soppeng Gelar Dzikir dan Buka Puasa Bersama Dengan Anak Yatim 

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Soppeng menggelar Dzikir dan buka puasa bersama dengan anak yatim-piatu dari Panti Asuhan Riyadul Yatama.

Kegiatan tersebut di laksanakan di kantor BRI cabang Soppeng, Jalan Merdeka.Senin (1/4/2024) soreh menjelang Buka Puasa.

Kegiatan ini berjalan hikmat dan suka cita, tampak kegembiraan dan sumringah dari anak-anak yatim piatu terpancar diraut wajah mereka.

Branch Manager BRI Cabang Soppeng Arif Ulumuddin mengatakan, kegiatan ini merupakan rutinitas tahunan BRI Watansoppeng.

“Acara buka puasa bersama anak yatim piatu  merupakan agenda tahunan setiap Bulan Ramadhan yang dilaksanakan oleh BRI,” sebut Arif.

Menurutnya kita perlunya menjaga keseimbangan dalam bekerja dan beribadah, utamanya di momentum Bulan Suci Ramadhan ini.

“Alangkah baiknya apa bila semua insan Brilian BRI BO Watansoppeng selalu meniatkan untuk ibadah dalam semua aktivitas pekerjaannya,sehingga pekerjaan yang dilakukan selalu memberikan manfaat bagi nasabah dan masyarakat sekitar sehingga lelah yang dirasakan dari bekerja itu menjadi nilai ibadah,” ucap Arif.

Dalam moment tersebut, Pinca juga menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445 Hijiriah kepada seluruh pegawai dan karyawan BRI yang di pimpinnya.

“Puasa Ramadhan yang dijalankan semoga bisa lebih meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” ucap Arif Ulumuddin.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *