Daerah

Semarakkan HBP Ke-60, Rutan Soppeng Bagikan Takjil Gratis Untuk Masyarakat

154
×

Semarakkan HBP Ke-60, Rutan Soppeng Bagikan Takjil Gratis Untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Rutan Kelas IIB Watansoppeng membagikan ifthar (takjil) untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Pengayoman, tepatnya di depan Kantor Rutan, 1 April 2024 kemarin.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Watansoppeng M.Arfandy dan diikuti oleh jajaran pegawai Rutan Watansoppeng.

Aksi sosial itu disambut antusias pengguna jalan sehingga dalam hitungan menit ratusan paket ifthar yang disiapkan ludes dibagikan.

Kepala Rutan Kelas II  Watansoppeng, M.Arfandy mengatakan,kegiatan berbagi ini dilaksanakan sebagai bentuk rangkaian peringati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60.

“Ifthar yang dibagikan merupakan makanan kotakan, di bagikan langsung oleh petugas Rutan Watansoppeng bersama Kepala Rutan Watansoppeng sendiri,” ucapnya

Di katakan melalui kegiatan ini diharapkan dapat menyemarakkan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60,juga menjadi kegiatan yang menyatukan seluruh petugas Rutan Watansoppeng dan membangun hubungan positif dengan masyarakat sekitar Rutan Kelas IIB Watansoppeng.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *