Politik

Kantongi SK, Andi Mapparemma Siap Maju Pilkada Soppeng 

758
×

Kantongi SK, Andi Mapparemma Siap Maju Pilkada Soppeng 

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Soppeng,Andi Mapparemma, menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon kepala daerah pada Pilkada Soppeng mendatang.

Hal itu ditegaskan usai mengantongi Surat Keputusan (SK) dari DPP Partai PDI Perjuangan,melalui Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan, H.Andi Ridwan Wittiri.

“SK sudah saya kantongi yang merupakan dokumen yang sangat penting untuk mengikuti perhelatan Calon Bupati Soppeng mendatang,” ucap Andi Mapparemma kepada Wartasulselnews.com,Selasa (19/4/2024).

AP sapaan akrab Andi Mapparemma mengatakan, melihat hasil pileg kemarin suara PDI Perjuangan Kabupaten Soppeng meningkat serta perolehan kursi bertambah itu menjadi acuan bahwa PDI Perjuangan Kabupaten Soppeng dapat mengusung kadernya sendiri.

“Insya Allah kita optimis bahwa PDI Perjuangan Kabupaten Soppeng dapat mengusung kadernya sendiri tanpa berkoalisi dengan pertai lain,” ujar Andi Mapparemma.

Pria berkumis ini menambahkan bahwa, untuk saat ini kita bentuk team work pemenang dulu kemudian konsolidasi dengan pengurus PAC,Ranting dan Anak Ranting tak terkecuali para caleg yang masih solid bergerak dan berjuang untuk pilkada.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *