Daerah

Kabintaldam XIV – Hasanuddin Pimpin Upacara Pemakaman Militer Anggota TNI di Gattareng Toa 

401
×

Kabintaldam XIV – Hasanuddin Pimpin Upacara Pemakaman Militer Anggota TNI di Gattareng Toa 

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Kabintaldam XIV – Hasanuddin Kolonel Arwan memimpin langsung prosesi pemakaman jenazah anggota TNI Mayor Caj Drs. Rustan yang meninggal dunia karena sakit.

Pemakaman Mayor Caj Drs. Rustan dilaksanakan di Dusun Gattareng,Desa Gattareng toa, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten soppeng.Sabtu (16/3/2024).

Prosesi pemakaman yang dilakukan dalam upacara militer tersebut, diiringi isak tangis istri almarhum Rosnawati,keluarga dan ratusan warga Desa Gattareng Toa yang turut hadir.

Kolonel Arwan mengatakan, dengan kepergian Almarhum, TNI telah kehilangan seorang anak bangsa terbaik, yang selalu memegang teguh prinsip-prinsip perjuangan serta setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan telah bekerja keras dalam mengemban setiap tugas negara yang menjadi tanggung jawabnya.

“Atas nama Negara, Tentara Nasional Indonesia dan seluruh yang ditinggalkan, kami menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya disertai doa yang tulus,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Kabintaldam XIV-Hasanuddin mengungkapkan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian Almarhum.

“Mewakili keluarga Besar TNIt,urut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian Almarhum yang kita cintai ini,” ungkap Kolonel Arwan.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *