Daerah

Selamat,Kecamatan Lalabata Juara Umum Satu MTQ Tingkat Kabupaten Soppeng

220
×

Selamat,Kecamatan Lalabata Juara Umum Satu MTQ Tingkat Kabupaten Soppeng

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com- Kafilah Kecamatan Lalabata berhasil keluar sebagai juara umum satu Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-IV tingkat Kabupaten Soppeng tahun 2024 dengan nilai 46.

Piala diserahkan langsung oleh wakil Bupati Soppeng Ir Lutfi Halide di dampingi Ketua DPRD kabupaten Soppeng Syahruddin pada acara penutupan di Lapangan Sepak Bola Hikmat Takkalala, Jumat malam (7/3/2024).

Menanggapi perolehan juara, camat Lalabata menyampaikan terima kasih serta apresiasi kepada seluruh peserta dan Official.

“Selamat kepada para juara. Saya berpesan jangan jumawa, teruslah berlatih, mengembangkan potensi diri untuk menghadapi MTQ tingkat Propinsi bahkan nasional nanti,”ucap Riqun Camat Lalabata.

Risqun menambahkan bahwa, keberhasilan tidak hanya diukur dari aspek penyelenggaraan dan prestasi kejuaraan yang diperoleh saja, tetapi bagaimana semua pihak mengambil hikmah dan mendapat nilai tambah dalam peningkatan, pemahaman, penghayatan dan pengamalan nilai-nilai Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

“Yang lebih utama adalah bagaimana kita dapat mengambil hikmah, mengamalkan dan mendapat nilai tambah dalam peningkatan, pemahaman, penghayatan dan pengamalan nilai-nilai Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari,” tandasnya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia dan seluruh pihak atas sumbangsih dan usahanya sehingga penyelenggaraan MTQ ke-4 tahun 2024 dapat berjalan lancar dan sukses.

 

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *